ALL ABOUT TRISTAR BSD

ALL ABOUT TRISTAR IEU

ALL ABOUT TRISTAR KALIWARON

ALL ABOUT TRISTAR CRUISE

Senin, 06 Juli 2015

Sajikan Menu Spesial Berbuka Puasa secara Buffet



S1 International Culinary Business
Sajikan Menu Spesial Berbuka Puasa secara Buffet


 Bagi mahasiswa S1 International Culinary Business, belajar kuliner bisa menjadi sangat menarik dan menantang, tetapi tetap menyenangkan. Sekolah S1 International Culinary Business memberikan pengetahuan kuliner dalam membuat berbagai macam masakan dengan citarasa yang khas baik lokal maupun internasional, dan tentunya layak jual.



 
Chef Adeline Daniel
Chef Adeline Daniel, salah satu dosen pengajar mengungkapkan, dalam materi kuliah Menu Catering, mahasiswa S1 International Culinery Business diajak menyajikan Menu Asian food serta Indonesian food yang dikemas dengan konsep Buffet. Dan bertepatan pada momen Ramadan, mereka menerima pesanan membuat Sajian Menu Spesial Berbuka Puasa secara Buffet. 


Bertempat dikampus IEU yang ada di jl. Raya Dukuh Kupang No. 157B, mahasiswa S1 International Culinery Business mendisain ruangan bak sebuah restaurant dengan balutan iringan musik religi. Tampak piranti saji tertata rapi diatas meja, ada chafing dish, piring, mangkuk, gelas, sendok dan garpu ditata sedemikian rupa.
Dalam penyajian Menu Berbuka Puasa, mahasiswa S1 International Culinary Business telah menyiapkan berbagai varian hidangan menarik dari makanan pembuka khas berbuka puasa hingga varian menu utama yang istimewa. Tamu dapat menikmati buffet menu spesial buka puasa dengan harga istimewa yaitu hanya Rp 35.000. 

 
Sajian menu buffet berbuka yang dihadirkan mahasiswa S1 International Culinary Business, antara lain ada Ramadan Tajil buah kurma dan minuman hangat (teh & kopi), lalu menu istimewa yang wajib dicoba seperti sup timlo, bistik lidah, ayam saus lemon, dan es Manado. Semua sajian ini dimasak oleh mahasiswa dibawah pengawasan Chef Yuda dan Chef Adeline yang bertindak sebagai dosen pengajar.


  Acara buffet ini terhitung sukses karena tamu yang datang cukup menikmati sajian. Tampak hadir Bapak Haryo selaku dosen di kampus IEU bersama para staf dan seorang tamu dari Hotel Rukotel, Deky Junaedi, mengungkapkan masakan dari mahasiswa S1 International Culinary Business ini citarasanya mantap sesuai dengan selera masyarakat kita. Dan yang sayang dilewatkan adalah menikmati kesegaran es Manado, ungkap General Manager dari Hotel Rukotel ini.




Bpk Haryo, Dosen di kampus IEU & Bpk Deky Junaedi, GM Hotel Rukotel

 Mahasiswa S1 International Culinary Business pun juga merasakan hal yang sama, senang dan puas. “Bisa menyajikan menu secara buffet telah mendatangkan pengalaman tersendiri, karena kita mampu me-manage waktu yang telah ditentukan untuk membuat produk yang enak dan nikmat dengan seni penyajian yang menarik untuk tamu sebanyak 20 orang ini dengan harga yang istimewa, ungkap Cindy, mahasiswa S1 International Culinary Business.




Suasana Buka Bersama secara Buffet
 Setelah penyelenggaraan acara buffet ini, diharapkan mahasiswa S1 International Culinary Business, selain bisa membuat produk kuliner dan cost control, juga bisa belajar menciptakan peluang bisnis kuliner yang siap bersaing dipasaran. Ingin bisa seperti mereka ? Sekolah S-1 International Culinary Business bisa jadi pilihan untuk pendidikan kuliner & bisnis. *Upi




S1 Education Program
“International Culinary Business”

IEU (Indonesian European University)
Surabaya || Jl. Raya Dukuh Kupang No. 157B

Graha Tristar || Jl. Raya Jemursari 244 Surabaya
Ph. 081233752227 – 081234506326
Blackberry PIN : 2A1CE131 ; 2B517ECB ; 2B425821 ; 53B4EFD8










Tidak ada komentar:

Posting Komentar