ALL ABOUT TRISTAR BSD

ALL ABOUT TRISTAR IEU

ALL ABOUT TRISTAR KALIWARON

ALL ABOUT TRISTAR CRUISE

Senin, 06 April 2015

S1 International Culinary Business - Ujian Bartending



Mahasiswa S1 International Culinary Business

Ujian Bartending Sajikan Minuman Special nan Eksotik


Satu per satu minuman-minuman segar dan dingin dengan tampilan yang eksotik tertata cukup cantik diatas meja. Tampak berdiri 2 (dua) dosen muda yaitu Chef Yuda dan Chef Della sibuk menguji rasa minuman tersebut untuk memberikan penilaian hasil kreasi mahasiswa S1 International Culinary Business di ujian praktik Bartending.

Kreatifitas mahasiswa S1 International Culinary Business menghadirkan minuman dengan tema yang telah ditentukan saatnya diuji kemampuannya. Hanya dengan waktu kurang lebih 10 menit, setiap mahasiswa harus mampu me-manage waktu yang telah ditentukan untuk meracik 2 jenis minuman special dengan seni penyajian yang menarik.
Saat ditemui disela-sela acara ujian, Chef Yuda dan Chef Della menyampaikan bahwa konsep pendidikan S1 International Culinary Business ini selain menitikberatkan pada kemahiran mahasiswa di bidang kuliner, diharapkan mereka juga ahli dalam bidang bartending yang nantinya bisa diterapkan dalam dunia bisnis makanan. 


 Ada 12 jenis minuman special yang tersaji hasil kreasi mahasiswa S1 International Culinary Business yang patut dicoba. Pastinya semua ini penampilan dan rasanya menggiurkan !

Penasaran? Belajar tentang Bartending ini cukup menarik, lho. Bergabung dan rasakan kenyamanan belajar Program baru studi S1 International Culinary Business yang fokus pada inovasi, kreativitas dan kemampuan wirausaha demi menciptakan peluang bisnis kuliner.*Upi

S1 Education Program“International Culinary Business”

Culinary - Patisserie - Culinology - Food Technology
International Business Management

IEU (Indonesian European University)
Surabaya || Jl. Raya Dukuh Kupang No. 157B

Graha Tristar || Jl. Raya Jemursari 244 Surabaya
Ph. 081233752227 – 081234506326
BB Pin. 2A1CE131 – 2A6A1F4E - 53B4EFD8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar