ALL ABOUT TRISTAR BSD

ALL ABOUT TRISTAR IEU

ALL ABOUT TRISTAR KALIWARON

ALL ABOUT TRISTAR CRUISE

Minggu, 08 Februari 2015

Dari International Culinary Business - Sekolah Padukan Ilmu Culinology & Ilmu Bisnis

International Culinary Business
“Sekolah Padukan Ilmu Culinology & Ilmu Bisnis”

Profesi sebagai chef ataupun pebisnis kuliner kini semakin menjanjikan prospek yang cerah. Secara tidak langsung acara reality show kuliner terbukti berhasil mendongkrak minat para pelajar untuk menempuh pendidikan di sekolah kuliner. Apakah anda salah satu dari sekian yang memiliki passion untuk terjun di dunia kuliner? Sekolah International Culinary Business dapat menjadi langkah awal mewujudkannya. 

Sekolah  'International Culinary Business' sebagai lembaga pendidikan terkemuka di Surabaya membuka kesempatan untuk  mencetak sarjana yang disiapkan menjadi calon entrepreneur andal di bidang kuliner. Sehingga fokus pada inovasi, kreativitas dan kemampuan wirausaha demi menciptakan peluang bisnis kuliner. 


















Nah, karena fokusnya di bisnis kuliner maka dalam pengajarannya mengadopsi ilmu culinology yaitu perpaduan antara seni kuliner dan teknologi pangan. Di 'International Culinary Business', mahasiswa diperkaya dengan kemampuan dan ketrampilan di bidang kuliner, patiseri, dan culinology mulai dari basic knowledge arts dan manajemen, healthy product serta sesuatu yang lagi ngetren di dunia industri.
Menurut Ir. Juwono Saroso selaku Presdir Matoa Holding, “Harapan terbesar dari pendidikan ini bisa menghasilkan entrepreneur baru yang tak hanya terampil dan menguasai pengetahuan dibidang kuliner, tetapi juga jeli dalam melihat peluang bisnis dalam dunia kuliner” ungkapnya yang didampingi Chef Yuda saat ditemui di perkuliahan dengan materi membuat Tumpeng Nasi Kuning.
Kegiatan belajar mengajar praktik kuliner 'International Culinary Business' diadakan di ruang yang modern, nyaman, dilengkapi dengan peralatan yang memungkinkan setiap mahasiswa merasa nyaman selama proses belajar mengajar. *Upi



Untuk mengetahui tempat jurusan kuliner yang tepat buat kamu di Surabaya, silahkan hubungi :

S1 Education Program
“International Culinary Business”

IEU (Indonesian European University)
Surabaya || Jl. Raya Dukuh Kupang No. 157B

Graha Tristar || Jl. Raya Jemursari 244 Surabaya
Ph. 081233752227 – 081234506326
BB Pin. 2A1CE131 – 2A6A1F4E
www.kuliah-sambil-kerja.com
www.tristarculinaryinstitute.com
www.ieu.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar