ALL ABOUT TRISTAR BSD

ALL ABOUT TRISTAR IEU

ALL ABOUT TRISTAR KALIWARON

ALL ABOUT TRISTAR CRUISE

Selasa, 24 Februari 2015

Tristar Cruise Training Centre (TCTC)

Tristar Cruise Training Centre (TCTC)
“Kuliah Singkat & Cepat Kerja di Kapal Pesiar”

Siapa bilang kerja di kapal pesiar itu berat? Bekerja di kapal pesiar menawarkan impian yang sangat menggiurkan seperti gaji dollar, menjelajahi dunia dan rekan kerja dari berbagai penjuru dunia. Wah, pasti menyenangkan dan asyik. Anda tertarik ?



Tristar Cruise Training Centre (TCTC), sebuah pusat pendidikan dan pelatihan kerja singkat yang ada di Surabaya. Dengan durasi pendidikan selama tiga bulan, secara khusus memberikan pendidikan dan pelatihan untuk bekerja di kapal pesiar dengan keahlian di bidang food & beverage (F&B) product. Peserta yang lulus berhak mendapatkan sertifikat dan langsung disalurkan ke perusahaan kapal pesiar ternama seperti Royal Caribean, Celebrity Cruise, Azamara Cruise, Oceania Cruise, Disney Cruise dan Apollo Cruise di Amerika Serikat (AS) dan Eropa.
Selama perkuliahan, mereka mendapat materi pembekalan intensif dari tutor berpengalaman, yakni Yuda Agustian instruktur/dosen food & beverage (F&B) product, praktisi kapal pesiar Ketut Yasa Wibawa dan Adelin Daniel lulusan lembaga pendidikan tinggi dari Australia yang mengajarkan English Conversation.
“Untuk angkatan pertama tahun ini TCTC berhasil menjaring sembilan peserta pelatihan, dengan komposisi enam mahasiswa lulusan Akpar Majapahit dan tiga peserta lainnya dari masyarakat umum yang punya minat kuat bekerja di kapal pesiar” ungkap Yuda Agustian, Manager TCTC.
Diakui Chef Yuda, bekerja di kapal pesiar menawarkan impian yang sangat menggiurkan, pekerja pemula diposisi assistant cook dikontrak selama delapan bulan dengan salary sekitar USD 800 perbulan. Kontrak bisa diperpanjang dengan masa istirahat dua bulan di darat. Biasanya untuk masa istirahat itu dimanfaatkan pekerja kapal pesiar pulang ke negara asalnya. Sungguh menarik, bukan ? ... *Upi




Kampus Tristar Cruise Training Centre (TCTC), ada di:
Surabaya | Jl. Prapen Indah J-5

Untuk informasi dan pendaftaran, bisa menghubungi:
Sdri. Veve: 0813 3656 3094.
PIN BB: 2B425821
Sdri. Monica: 0813 5786 6283.
PIN BB: 2B517ECB
Sdr.Hendrik Adrianus 081233752227
Pin : 2A1CE131.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar