ALL ABOUT TRISTAR BSD

ALL ABOUT TRISTAR IEU

ALL ABOUT TRISTAR KALIWARON

ALL ABOUT TRISTAR CRUISE

Kamis, 08 Oktober 2015

Kursus Kuliner & Patiseri Tristar Institute Kaliwaron

Program Kursus dalam 3 Kategori

Isi waktu luang Anda dengan mengikuti kursus masak kuliner dan patiseri di Tristar Institute Kaliwaron. Selain dapat meningkatkan keahlian memasak didapur, dengan mengikuti kursus kuliner dan patiseri Anda juga dapat membuat peluang usaha bisnis baru makanan yang semakin terbuka lebar dan menjanjikan. Mengikuti kursus tersebut dapat menjadi langkah awal bagi Anda untuk berinvestasi dengan harga yang relatif terjangkau. Maka segera daftarkan diri Anda ke Tristar Institute Kaliwaron.
Anda bosan dan jenuh menjadi pegawai atau punya modal tapi bingung mau buka usaha apa? Nah, ikuti salah satu kursus kuliner dan patiseri yang paling tepat untuk Anda ikuti dikawasan Surabaya Timur yaitu Tristar Institute Kaliwaron . “ Program kursus tersebut kami golongkan dalam 3 kategori, yakni Kursus Kuliner, Kursus Patiseri dan Kursus Cara Membuka Café “, terang Soenarhadi selaku penanggung jawab kursus dari Tristar Institute Kaliwaron.

Adapun kelas kursus tersebut dapat terlaksana jika jumlah peserta sudah memenuhi kuota atau peserta bisa mendaftarkan diri untuk mengikuti kursus private dengan biaya sesuai kelas hands on. Dalam praktek hands on, sistemnya adalah 1 kelompok terdiri dari 4 orang dengan sistem teori dan bahan praktek bersama. Untuk kelas private di Tristar Institute kaliwaron diberlakukan untuk 1 orang dengan 1 bahan. Kedua sistem tersebut yang membedakan adalah bahan praktek serta biaya kursus yang sudah ditentukan.

Beberapa kategori kursus kuliner yang ditawarkan adalah para peserta dapat mempelajari cara membuat aneka makanan, seperti : Aneka Bakso, Aneka Steak Eropa, Aneka Chinese Food, Masakan Indonesia, Fusion Sushi dan masih banyak lagi jenis kuliner yang saat ini sedang trend dan termasuk dalam jadwal kursus Tristar Institute Kaliwaron. Sedangkan untuk Kursus Patiseri terdiri dari Aneka Roti Manis, Special Cake, Roti Tawar, Praline, Aneka Kue Kering, Aneka Rainbow Cake dan masih banyak lagi jenis kursus yang lainnya.

Adapula spesial kursus yang saat ini sedang booming di Tristar Institue Kaliwaron yaitu Kursus Membuka Café yang dimulai dari cara memilih lokasi, manajemen café hingga resep cake yang diajarkan.
Di kursus kuliner dan patiseri Tristar Institute Kaliwaron ini, para peserta dapat mempelajari pengetahuan dasar mengenal bahan dan alat yang benar, kemudian disusul dengan praktek langsung hands on method dengan dipandu oleh beberapa Chef yang handal dan ahli dibidangnya.

Diharapkan dengan adanya kursus tersebut para peserta mendapatkan pelatihan produk sekaligus memodifikasi resep sesuai kreasi yang diinginkan.


Nantikan info kursus terlengkap dan selanjutnya di Tristar Institute Kaliwaron Surabaya.


Tristar Institute Kaliwaron
Jl. Raya Kaliwaron 58-60, Surabaya
(031) 5999593/ 83109709/ 8800559/ 91938824/ 082140388070
Pin BB : 7FAD2F96
www.tristarroyal.webs.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar