ALL ABOUT TRISTAR BSD

ALL ABOUT TRISTAR IEU

ALL ABOUT TRISTAR KALIWARON

ALL ABOUT TRISTAR CRUISE

Kamis, 08 Oktober 2015

Tristar Rungkut dan Prapen

Kursus Home Industri Tristar Rungkut dan Prapen

Hanya di Tristar Rungkut dan Prapen, Anda bisa mengikuti kursus Home Industri dalam bidang Food Product, Cosmetic Product, Souvenir, Handicraft, Cat, Biodisel, Rokok, Industri berbahan Fiberglass, Pelapisan Logam dan Otomotif Cleaner.
Program kursus tersebut sangat cocok untuk persiapan Anda menjadi karyawan dan membuka usaha
Nah, bagi Anda yang ingin punya usaha sendiri atau suka dengan bisnis modal kecil dengan untung besar. Maka hanya di Kursus Tristar pilihan yang sangat tepat untuk Anda telusuri lebih lanjutnya. Dengan Kursus Home Industri ini dijamin Anda mempunyai ketrampilan yang lengkap, murah dan berpengalaman.
Tristar merupakan suatu Lembaga Pelatihan khusunya dibidang Home Industry, yang mempunyai program kerjasama kursus kolektif dengan pihak lain, baik dari dalam maupun luar kota atau luar pulau. Adapun bagi Anda yang berminat menjadi partner, maka Tristar akan mengajukan beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku.

Tristar juga membuka paket pelatihan Home Industry lain seperti : Salon, Multimedia, Industry Cosmetic, Fiber Glass, Cat, Lem, Jamu dan masih banyak pilihan program kursus lainnya yang bisa Anda ikuti. Adapun biaya tersebut disesuaikan dengan jenis paket kursus yang diambil dari jumlah peserta. Diharapkan dengan pro­gram kursusan tersebut dapat membuka la­pa­­ngan pekerjaan dan meningkatkan ketram­pilan serta penghasilan.


Kursus Food Product Tristar
Tristar bekerja sama dengan beberapa instansi Pemerintahan, salah satunya tahun 1998 silam lalu bekerja sama dengan Dinsos Surabaya untuk mengadakan pelatihan kuliner terhadap 25 orang penyandang cacat wilayah Surabaya dan sekitarnya. “Tak berhenti sampai disitu, Tristar juga memberikan kerjasama pelatihan kuliner dan nonfood seperti pelatihan sablon untuk anak jalanan, pelatihan jamu gendong untuk lansia dan juga dipercaya memberikan pelatihan membuat kue kering dan kue basah bagi keluarga miskin dan mantan PSK Dolly”, terang Erna dan Evie selaku penanggung jawab Kursus Tristar wilayah Rungkut dan Prapen.

Seiring dengan trend yang ada, saat ini Tristar memberikan program pilihan kursus terbaiknya di bidang Food Product seperti : Aneka Bakso, Fried Chicken, Bandeng Asap & Presto, Es Krim, Abon Sapi & Ayam, Aneka Kue Tradisional serta masih banyak pilihan lainnya. Biaya kursus tersebut dibandrol dengan harga Rp 400.000,- hingga sekitar 1 jutaan.

Kursus Handicraft Tristar
Kursus Handicraft Tristar membantu Anda yang ingin berhasil dengan memulai bisnis pada skala industri kecil dan menengah. Peserta pelatihan diajarkan mulai dari pengetahuan bahan, step by step pengolahan baik secara manual, menggunakan mesin dan peralatan industri sederhana, cara pengemasannya, bahkan sampai cara pengurusan ijin usaha. Tak hanya itu saja, Tristar juga memberikan layanan konsultasi dan pelatihan industri di bidang Teknologi Pangan, Cosmetic, Kuliner, Bakery & Ice Cream, Sabun & Pembersih, Otomotif Cleanser, Cat Tembok, Kayu & Besi, Industri Aneka Lem, Industri Rokok & Saus Rokok, Tinta Whiteboard & Inject, Jamu Tradisional, Handicraft : Lilin, Fiber, Clay, Daur Ulang Kertas, Home Industry Batik dan lain-lain.

Pelatihan praktis tersebut didukung oleh ahli farmasi, ahli teknologi makanan dan ahli kimia berpengalaman dibidangnya. Sehingga para peserta yang mengikuti pelatihan tersebut dapat membuka kesempatan lowongan kerja dan meningkatkan keterampilan guna menambah penghasilan keluarga.
Selama kurang lebih 15 tahun perjalanan kursus Tristar ini mendapatkan respon positif dan terbukti animo masyarakat sangat tinggi untuk mengikutinya.

Pelatihan kursus tersebut digelar di dalam dan luar kota di beberapa daerah Indonesia. Bahkan beberapa peserta telah terinspirasi untuk membuka usaha sendiri. Agar kami bisa lebih menjangkau masyarakat, pada ke­sempatan ini Tristar membuka kesem­patan bagi siapa saja/mitra usaha lain untuk dapat bergabung dalam kursus dan pelatihan Home Industry, Penjualan Bahan Baku dan Penjualan Mesin dan Peralatan Home Industry. Silahkan bergabung sekarang juga…!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar