ALL ABOUT TRISTAR BSD

ALL ABOUT TRISTAR IEU

ALL ABOUT TRISTAR KALIWARON

ALL ABOUT TRISTAR CRUISE

Kamis, 08 Oktober 2015

New Exclusive Culinary Course Program - Tristar IEU

One Person One Stove

Kini hadir sebuah program cooking class dengan konsep baru kolaborasi antara Tristar dengan Universitas IEU yang kini menjadi salah satu institusi kuliner favorit di wilayah Surabaya Barat. Banyaknya peminat dunia masak memasak, membuat orang tertarik dalam mengeksplorasi dunia kuliner. Hal itulah yang mendorong kedua institusi ini untuk mendirikan sebuah cooking class yang eksklusif dalam segi ruang dan sistem pengajarnya. Berlaku konsep One Person One Stove bagi setiap peserta yang mengikuti cooking class.
Bisnis kuliner akan terus tumbuh dan berkembang, sehingga banyak orang saat ini menjalani rutinitas mereka sendiri baik sebagai pengusaha maupun menjadi Chef profesional. Tristar IEU membuka program cooking class baru yang eksklusif dengan dilengkapi lingkungan yang mendukung serta ruang praktek yang didukung perlengkapan dapur yang canggih dan diharapkan semua peserta yang ikut mampu membuka pikiran mereka terhadap perspektif yang lebih luas tidak hanya mengenai kuliner namun juga dalam bisnis dan indutri makanan.

Ada 2 program cooking class yang ditawarkan oleh Tristar IEU yakni Culinary Course dan Pastry Course. Dimana Culinary Course meliputi masakan Indonesia dan Pastry Course meliputi dunia bakery, pastry dan cake. Biaya cooking class sangat terjangkau yang dibandrol dari pilihan harga Rp 750.000- sampai dengan Rp 1.000.000 sudah termasuk bahan praktek, coffee break/lunch, celemek dan sertifikat.


Tristar IEU memiliki sistem pengajaran dimana para peserta yang mengikuti program Cooking Class Hands On akan diberikan 1 bahan praktek untuk 4 orang peserta dan sebelum memulai praktek diberikan penjelasan materi kurang lebih selama 15 menit. Sedangkan untuk kelas Workshop para peserta diberikan teori terlebih dahulu secara rinci terhadap pengenalan bahan dan alat hingga praktek, serta perhitungan usaha yang layak jual dengan sistem pengemasan yang terjamin mutunya.

Tak hanya itu, cooking class Tristar IEU lebih memprioritaskan sistem belajar yang profesional dengan didampingi Chef berpengalaman setara Internasional dari hotel dan jasa penyedia makanan yang sudah mapan tentang seluk beluk bidang kuliner.


Program Cooking Class Eksklusif di Tristar IEU ini diharapkan mampu mencetak para wirausahawan dan sekaligus menjadi Chef yang lolos dalam kualifikasi, jadi tidak hanya sekedar menjadi ahli masak yang berbakat. Karena dengan Culinary Course dan Pastry Course Anda bisa membuat produk yang berkualitas dengan didasari ketrampilan, teknik, pengetahuan bahan dan alat hingga kemampuan manajerial untuk menjadi seorang Chef yang hebat. Terlebih lagi, saat ini ada banyak pilihan yang terbuka lebar bagi orang-orang yang memiliki pengetahuan dan pengalaman sebagai Chef. Secara global, dunia masih membutuhkan banyak Chef dan lain-lain yang mengabdikan diri mereka dalam bidang makanan, pastry dan kuliner lainnya.

Nah, saat ini Tristar IEU menawarkan program spesial Cooking Course yaitu bagi Anda yang mengikuti 10 kali kelas kursus maka berhak mendapatkan 1 kelas free cooking course senilai harga yang sama dengan paket jadwal kursus yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan dan bakat Anda tentunya. Tunggu apalagi segera daftarkan diri Anda dan dijamin pasti bisa.
Dapatkan juga info jadwal cooking class selengkapnya dengan kontak dibawah ini


Tristar IEU
Jl Raya Dukung Kupang 157 B Surabaya
( Bertempat Di Kampus IEU )
Telp : 0817321024 / 081332003300 / 085731804143
www.tristarculinaryinstitute.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar