ALL ABOUT TRISTAR BSD

ALL ABOUT TRISTAR IEU

ALL ABOUT TRISTAR KALIWARON

ALL ABOUT TRISTAR CRUISE

Rabu, 18 November 2015

Tristar Machinery U-Won

Enny Susanti
Graha Mesin dan Alat Industri Terlengkap di Surabaya

Saat ini banyak mesin tangan yang ditawarkan baik sebagai alat industri maupun kegiatan hobi. Namun, seringnya terjadi pemilihan yang salah sehingga mesin tidak dapat digunakan dengan maksimal. Dengan hadirnya Tristar Machinery dengan label U-Won ini memberikan Anda kemudahan, kelancaran dan kesuksesan bisnis Anda tentunya. Label U-Won memiliki arti “ Anda Menang” dan bermula dari nama sang pemilik Ir. Juwono Saroso yang sekaligus pendiri Tristar Culinary Institute.
Tristar Machinery U-Won yang berada di Jl. Raya Jemursari Surabaya ini memberikan diskon khusus bagi para pelanggannya mulai dari 5% hingga 10%. “Beberapa mesin andalan dan terlaris milik Tristar Machinery yang cocok untuk usaha industri makanan yakni Mixer Adonan Kerupuk, Alat Es Puter Manual, Mesin Pemotong Kerupuk, Penyimpanan Es Puter, Presto Industri dan Mesin Penapis Minyak sengaja kami hadirkan dengan harga yang cukup terjangkau”, terang Enny Susanti selaku penanggung jawab dari Tristar Machinery.
Mesin dan Alat produksi Tristar Machinery U-Won ini sudah teruji keunggulannya dengan dipraktekkan langsung oleh mahasiswa dan para pengajar kursus dibawah Institusi Tristar dan Akpar Majapahit. Seiring perjalanannya dari tahun 2008 hingga kini, Tristar Machinery U-Won sudah menjelajahi Go-International, hal itu terbukti dengan adanya pembelian dan pengiriman di beberapa wilayah Indonesia bahkan Luar Negeri seperti Brunei Darussalam, Arab Saudi dan Malaysia. Didukung pula dengan tim Tristar Machinery yang profesional sehingga barang tersebut cepat dan efektif tiba di temapat tujuan. Tak perlu khawatir bagi Anda yang ingin membeli dan masih bingung cara penggunaannya, Tristar Machinary juga menyediakan video tutorial dari beberapa mesin dan alat sesuai dengan kebutuhan Anda. Tristar Machinery U-Won bergaransi resmi selama 1 tahun dan tak perlu bingung karena juga disediakan pula spare part yang dibutuhkan apabila terjadi kerusakan pada mesin dan alat tersebut.

Kunjungi Tristar Machinery U-Won dan dapatkan info lengkap tentang kegunaan mesin dan alat tersebut secara maksimal dan praktis. “Dapatkan pula spesial harga serta penawaran menarik lainnya di store kami dengan kondisi barang ready stock”, pungkas Enny.


Tristar Machinery U-Won memberikan informasi secara terperinci tentang pembuatan mesin dan alat industri makanan hingga packagingnya. Pada dasarnya Tristar Machinery U-Won ini merupakan pengembangan dari mesin yang sudah dikenal dan sudah banyak beredar dipasaran. Perbedaan Tristar Machinery U-Won dengan yang lain yaitu terletak pada desain komponen model yang dirancang khusus secanggih mungkin untuk mempermudahkan proses produksi Anda sebagai wirausahawan Home Industry.

Tristar Machinery U-Won

Jl. Raya Jemursari 234 Surabaya

Telp. (031) 8484899/ 8499799/ 8484799
HP : 82139081968/ 081216641483
Pin BB : SIC5387F, 20EE107D
Instagram : Tristar_MACHINERY
website : www.infomesin.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar