ALL ABOUT TRISTAR BSD

ALL ABOUT TRISTAR IEU

ALL ABOUT TRISTAR KALIWARON

ALL ABOUT TRISTAR CRUISE

Kamis, 20 Agustus 2015

Culinary Arts

Adeline Nadia Daniel
Culinary Arts

Salah satu materi culinology di Tristar Indonesian European University (IEU) Program S1 Inter­national Culinary Business, yang memadukan culinology dengan sentuhan seni yang indah dalam dunia kuliner.Dalam mata kuliah ini mahasiswa Tristar IEU juga di­tuntut untuk da­pat memahami dan mengem­bangkan ino­vasi dalam pembuatan, technique, se­ni plating dan lain-lain.

Adeline Nadia Daniel atau yang akrab dipanggil Miss. Della merupakan do­sen program mata ku­liah Culi­nary Art di Tri­star IEU. Bagi wanita lu­lusan Advanced Di­ploma of Hospitality, Australia ini menjelaskan bahwa Cu­linary Business di Tristar IEU meliputi pengetahuan dasar memasak, world cuisine (termasuk didalamnya meliputi be­berapa negara seperti American, European, Asian, Chinese, Middle Eastern and Indonesian), beverage knowledge (bar­ten­ding), food service dan masih banyak program materi per­kuliahan yang wajib diikuti oleh mahasiswa.

Adapun interaksi antar mahasiswa dan pengajar harus dengan meng­gunakan bahasa Inggris. Hal tersebut yang menjadi ciri khas dari Tristar IEU Program S1 International Culinary Business.
Culinary Business dalam praktek kesehariannya digo­longkan secara individu atau­­pun dalam kelompok ke­cil. Dimana setiap akhir pratikum mahasiswa dibekali dengan program Fine Dining Simulation yang berarti ma­ha­siswa akan diajarkan ba­gai­mana untuk menjadi seo­rang entre­preneur atau wira­usahawan, seperti contoh­nya men­ja­­lankan se­bu­ah restoran dari aspek food service secara pe­nuh.
(LIHAT FOTO-FOTO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar