ALL ABOUT TRISTAR BSD

ALL ABOUT TRISTAR IEU

ALL ABOUT TRISTAR KALIWARON

ALL ABOUT TRISTAR CRUISE

Kamis, 20 Agustus 2015

Ilmu Culinology

Patisserie Advance, Bartending Art, Food Technology,
Food Industry & Gastro Art


Program S1 Inter­na­tional Culinary Bu­­si­ness, Tristar Indonesian European Uni­ver­sity (IEU)  fokus dengan menga­dopsi Il­mu Culi­no­logy. Dimana dalam mata ku­liah ter­sebut merupakan mata kuliah lan­jutan ten­tang ilmu F&B product.

Sebab, perkembangan dunia teknologi pangan  saat ini sudah mulai me­madukan sentuhan seni yang indah dalam dunia kuliner dan juga ditampilkan secara modern serta up to date yang tersaji dalam mata kuliah ini.


“Dengan adanya mata ku­liah ini, mahasiswa diharapkan mengetahui sejarah dan per­­kem­­­­bangan dunia kuliner ter­u­tama meng­eks­plorasi ke­ka­­ya­an kuliner yang ada di Indo­­nesia yang disajikan dalam Authentic Indo­nesian Cuisine,“ ungkap Yu­da Agustian yang saat ini berprofesi se­bagai dosen mata kuliah Culinology dan kebetulan saat ini be­liau sedang menempuh pendidikan sar­jana pariwisata dan teknologi.
Untuk itu, segera daftarkan dirimu un­tuk men­jadi mahasiswa S1 International Cu­linary Busi­ness ( ICB ) yang terkemuka di Surabaya, sehingga membuka kesempatan para muda – mudi yang me­miliki passion di dunia kuliner. De­ngan menempuh studi di ICB dapat  menjadi langkah awal Anda untuk mewujudkannya, sehingga ICB dapat men­­cetak sarjana yang disiapkan menjadi seorang entre­­­preneurship yang handal dibidang kuliner khu­sus­­nya. Adapun da­lam kelas Culinology ini saat kegiatan be­lajar mengajarnya diadakan di ru­ang modern, nyaman dan seka­ligus ma­ha­sis­wa merasa puas dengan sistem pe­nga­jarannya.

(LIHAT FOTO LAINNYA)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar