ALL ABOUT TRISTAR BSD

ALL ABOUT TRISTAR IEU

ALL ABOUT TRISTAR KALIWARON

ALL ABOUT TRISTAR CRUISE

Rabu, 12 Agustus 2015

Tristar Culinary Business BSD

Mahmudi S.St.Par
Hadirkan Culinary Business Strata 1

Kelebihan Program S1 Culinary Busi­ness di Tristar BSD diantaranya adalah mata kuliah Culinology dimana perkembangan dan sentuhan seni yang indah dalam dunia kuliner yang tersaji dalam mata kuliah tersebut. Disini mahasiswa juga dituntut untuk dapat memahami dan mengembangkan inovasi ba­ru
dalam pembuatan menu, tech­nique, seni plating dan masih banyak program andalan yang dimiliki oleh Tristar Culinary Business BSD, Tangerang. 


Mahmudi S.St.Par sebagai penanggung jawab Tristar Culinary Institute BSD, mencoba memadukan Culinary Art, Patisserie, Culinology & Bu­si­ness Managment dengan program pendidikan S1 Cu­linary Business. Dengan sis­tem pembelajaran yang berkembang antara pratikum Tata Boga dan Ilmu Ekonomi yang ditunjang dengan fasilitas yang lengkap dan modern. Metode pembelajarannya yang lebih mengutamakan Problem Solving serta fasilitas real Culinary Project dari beberapa café yang sudah ada.  Oleh karenanya selama 3 tahun mahasiswa dapat menempuh mata kuliah ini dengan dibekali kemampuan dan ketrampilan dalam 3 bidang studi yang sudah dijelaskan diatas seperti basic knowledge, art and management, healthy product serta industry trend. Sehingga dari situlah mahasiswa dapat berpikir aktif untuk selalu berinovasi dalam dunia plating dan sebagainya,’’terang Mahmudi.

Program S1 Culinary Business Tristar BSD dapat menjadi pilihan langkah awal Anda untuk mewujudkan masa depan karena banyaknya profesi sebagai chef dan pelaku bisnis kuliner yang dikarenakan semakin prospektif ditahun men­da­tang. Maka mahasiswa Tristar Institute BSD diharapkan mampu menjadi chef yang handal dan banyak alumni lulusan ini juga bisa mengelola usaha sendiri de­ngan membuka café, restoran, pujasera, ba­kery, food court, dan minuman.  Berbagai mata kuli­ah yang ditawarkan oleh kampus Tristar BSD, diantaranya: 


1. Culinary Art. equivalent to D1
2. Bakery & Pastry Art. equivalent to D1
3. S1 Culinary Business.
4. S 1 Food Technology.
5. S 1 Hotel Management.

Nah bagi Anda yang ingin memiliki ke­mampuan dan keterampilan di bidang kuliner, pa­tiseri dan cu­linology mulailah untuk memilih sekolah yang te­pat di Tristar Institute BSD, Tangerang yang meru­pakan salah satu lembaga pendidikan yang terkemuka dan mencetak sar­­ja­na khusus disiapkan untuk menjadi calon entrepreneur yang handal dibidangnya


(LIHAT FOTO LAINNYA)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar