ALL ABOUT TRISTAR BSD

ALL ABOUT TRISTAR IEU

ALL ABOUT TRISTAR KALIWARON

ALL ABOUT TRISTAR CRUISE

Minggu, 23 Agustus 2015

Resto San Xing

Resto San Xing
Citarasa Chinese Food Halal

Resto San Xing yang hadir dengan konsep Chinese Restaurant
dan tentunya berbagai menu yang disajikan halal untuk masyarakat sekitarnya.

Tepat pada tanggal 7 Mei 2015 lalu adalah awal berdirinya Resto San Xing yang berlokasi di Jl. Kaliwaron No. 58 – 60 Surabaya atau lebih tepatnya berada di gedung kampus Tristar Institute Kaliwaron.


Dengan suasana tempat yang nyaman membuat Resto San Xing menjadi salah satu tempat yang pas untuk bersantai sam­bil menikmati ane­­ka hidangan po­­pu­ler Chinese food dengan harga terjangkau.
Rasa sajian yang lezat serta desain interior budaya Cina dapat Anda jumpai di Resto San Xing. Selain itu berbagai fasilitas seperti free WiFi, ruangan AC serta LCD TV juga disediakan oleh Resto San Xing.
Karyawan Res­to San Xing ber­­jumlah le­bih dari 15 orang dan dike­lola oleh Do­sen dan Ma­ha­siswa Tristar Cu­linary Institute Kaliwaron. Oleh karena itu, Resto San Xing juga me­rupakan salah satu tempat ma­hasiswa praktek tata hi­dang dan belajar ilmu wi­rausaha.

Berbagai menu populer Negeri Lampion pun disedia­kan. Mulai dari Nasi Goreng XO, Tami Capcay, Sup Aspa­ragus, Daging Sapi Cah Paprika, Ayam Lada Hitam, Cah Tauge Ikan Asin, Tumis Buncis XO, Udang BBQ Saus Oriental hingga Dim Sum khas San Xing serta masih banyak lagi menu lainnya yang dapat Anda pilih. Bagi pengunjung muslim juga tidak perlu ragu, sebab berbagai menu yang disajikan tersebut dijamin kehalalannya.

Bagi Anda yang membutuhkan tempat untuk  meeting, gathering hingga wedding, Resto San Xing juga menyediakan paket yang mendukung acara tersebut seperti Wedding Package, Meeting Room Conference, Gathering dan sebagainya sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar