ALL ABOUT TRISTAR BSD

ALL ABOUT TRISTAR IEU

ALL ABOUT TRISTAR KALIWARON

ALL ABOUT TRISTAR CRUISE

Rabu, 20 Januari 2016

Tristar Institute BSD - Culinary Challenge 2015 Raih 2 Gold Medal & 2 Bronze Medal

Tristar Institute BSD Ikuti ‘Culinary Challenge 2015’
Raih 2 Gold Medal & 2 Bronze Medal

Untuk ke-empat kalinya Culinary Challenge dihelat oleh Indonesian Chef Asosiasi (ICA), dan merupakan wadah untuk membentuk chef-chef muda yang handal. Tahun ini Culinary Challenge di even ‘SIAL Interfood 2015’ telah berlangsung pada 11 – 14 November 2015 berlokasi di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Culinary Challenge merupakan ajang kompetisi kuliner tingkat nasional yang diikuti oleh para chef professional, junior chef, culinary artists yang ada di Jakarta maupun dari daerah provinsi lainnya, yang mana mereka menunjukan kebolehannya antara keterampilan memasak dan keahliannya di dalam mengukir buah. Wah, seru !

Kali ini Culinary Challenge membuka 11 kelas kompetisi yang dibagi menjadi Live Show Cooking dan Display, baik itu kelas professional maupun non profesional. Nah, Tristar Institute BSD diwakilkan oleh beberapa mahasiswa yang mengikuti 6 kelas lomba di antaranya:
·     Chocolate Show Piece diikuti oleh Febe Ayu Sutejo, Deni Santoso, Harial A. Pramana dan Charles J. So.
·       Live Cooking Indonesian Main Course Berbahan Dasar Sari Laut / Seafood diikuti oleh Thirza Angelia A. dan Stefani Regina.
·        Live Cooking Indonesian Main Course Berbahan Dasar Unggas / Poultry diikuti oleh Sari Palupi.
·        Live Cooking Traditional Indonesian Dessert diikuti oleh Febe Ayu Sutejo & Sari Palupi, Deni Santoso & Era Pratiwi, Charles J. So & Eva Asih, Harial A. Pramana & Klara Desiana.
·        Live Cooking Indonesian Canape Creation diikuti oleh Febe Ayu Sutejo & Era Pratiwi, Thirza Angelia A & Gendis, Charles J. So & Eva Asih, Harial A. Pramana & Klara Desiana.
·        Live Cooking Indonesia Set Menu diikuti oleh Deni Santoso & Sari Palupi, Bryan C & Martha A, Thirza A & Stefani R, Nurul M. & Gendis.

Sebuah prestasi yang membanggakan untuk kedua kalinya Tristar Institute BSD ikut berpartisipasi dalam meramaikan kompetisi di Culinary Challenge, setelah tahun (2014) lalu menjuarai “Chocolate Show Piece” dan meraih Silver Medal (Juara II). raih juara II (dua). Di tahun 2015 ini, Tristar Institute BSD berhasil meraih prestasi dengan membawa 2 Gold Medal dan 2 Bronze Medal.

Dimana masing-masing medal diperoleh dari kelas perlombaan Chocolate Show Piece oleh Febe Ayu Sutejo meraih Gold Medal dan Deni Santoso meraih Bronze Medal. Sedangkan Gold Medal lainnya diperoleh dari Live Cooking Indonesian Canape Creation oleh Febe Ayu Sutejo & Era Pratiwi. Lalu satu lagi Bronze medal diperoleh dari Live Cooking Traditional Indonesian Dessert yang diikuti oleh Febe Ayu Sutejo & Sari Palupi. Wow, sebuah prestasi yang membanggakan !

Bagi mahasiswa Tristar Institute BSD yang mengikuti kompetisi Culinary Challenge 2015, kompetisi ini merupakan wadah untuk mengasah jiwa kemandirian, kreatifitas, dan sikap siap untuk bersaing di ajang kompetisi nasional maupun internasional. Kedepannya Tristar Institute BSD akan mempersiapkan kompetisi lebih matang lagi dengan harapan pencapaian prestasi mahasiswa Tristar Institute BSD dan bisa membawa nama Tristar Institute BSD di ajang nasional maupun internasional.


Ir. Juwono Saroso, M.M (Kiri), Owner Tristar Institute
Atas keberhasilan ini, Ir Juwono Saroso, M.M selaku owner Tristar Intitute mengaku bangga dapat mensupport mahasiswa/i Tristar Institute untuk mengikuti ajang bergengsi seperti Culinary Challenge yang diselenggarakan oleh Indonesian Chef Asosiasi (ICA), dan membawa mereka menjadi juara dibeberapa kategori. Dengan adanya Culinary Challenge ini diharapkan dapat terus memberikan dorongan kepada mahasiswa/i untuk lebih kreatif membuat produk menjadi kreasi yang unik dan layak untuk bisnis, ungkapnya saat ditemui disela-sela acara Culinary Challenge 2015.



Tristar Institute BSD memberikan kemudahan bagi yang ingin mengeksplorasi dan mengekspresikan kreatifitas dibidang kuliner. Jadi tunggu apalagi, Tristar Institute pilihan yang tepat untuk belajar menjadi Master Chef Profesional. *Upi
Info lebih lanjut hubungi atau datang di:
Ø  ‘Tristar Institute BSD’ – Serpong
Kompleks Ruko BSD sektor 7 Blok RL 31-33, Serpong – Tangerang
Telp 021-5380668 ; 081286358533
Pin 2A96E298
Email: tristarinstitutebsd@yahoo.co.id

www.tristarculinaryinstitute.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar