ALL ABOUT TRISTAR BSD

ALL ABOUT TRISTAR IEU

ALL ABOUT TRISTAR KALIWARON

ALL ABOUT TRISTAR CRUISE

Rabu, 20 Januari 2016

Ujian Praktik Kuliner Triwulan Pertama (Hari 2)

S1 International Culinary Business
Dari Hasil Ujian Praktik Kuliner Triwulan Pertama (Hari 2)

Lanjut hari ke-2 (dua) mahasiswa S1 International Culinary Business kembali melaksanakan ujian praktik untuk kelas kuliner. Sesuai dengan tema yang telah ditentukan, masakan Eropa dan Asian begitu memikat untuk disajikan dengan tampilan yang mengundang selera. Lantas bagaimana serunya ujian di hari kedua ini?

Ujian praktik di hari ke dua ini tak kalah seru dan mahasiswa sangat antusias sekali itu terlihat dari pada saat mereka mulai persiapan dan dilanjutkan dengan pengolahan serta penyajian. Ujian ini seperti ujian praktik di hari pertama, waktu 90 menit, mahasiswa harus mampu me-manage waktu yang telah ditentukan untuk mengolah makanan yang enak dengan seni penyajian yang menarik.
 Ada 14 mahasiswa/i dari kelas kuliner yang terbagi dalam 7 kelompok dan setiap kelompok memilih sendiri menu yang diujikan. Kreasi produk makanan yang ditampilkan, diantaranya Bruschetta with tomato basil & Chicken Scarpariello Macaroni with Parsley kreasi David Hans dan Debrina, Chicken Ga Nuong & Eojinggo Sundubu Jiggae kreasi Anggara dan kevin, Macaroni Schotel & Baked Chicken wih Spinach Cheese sauce and Mashed potato keasi Dina Mazida N dan Renandya Cahya Putri, Chicken Katsu Curry & Agedashi Tofu kreasi Ratih Kartika & Andhini Virgi, Chicken Breast with Mushroom sauce & Canape kreasi Niluh Widya RH dan Wika Ayu Puspiasari, Spicy Tamarind Shrimp & Banh Mi, Penang Curry Thailand & Vietnamese Grilled Tomato Chicken kreasi Rizal Fauzi dan Athfi Haidar Nabil.

   Tim penilai ujian praktik kali ini selain Chef Adelina Daniel dan Chef Bramdi, juga mengundang Chef Otje Herman Wibowo, SE, M.Par salah satu dosen Akademi Pariwisata Majapahit. Mereka selain menilai juga memberi motifasi kepada mahasiswa untuk selalu mempertajam kemampuannya di bidang mengolah makanan.

Secara keseluruhan, ujian triwulan pertama ini berjalan dengan baik dan penuh kreatifitas. Hal ini menunjukkan keseriusan dari para mahasiswa S1 International Culinary Business untuk belajar mendalami materi perkuliahan. Anda ingin seperti mereka? Kuliah S1 International Culinary Business di Kampus IEU yang ada di jl. Raya Dukuh Kupang No. 157B bisa menjadi pilihan dan rasakan suasana pengajaran kuliner yang begitu nyaman. *Upi


S1 Education Program
“International Culinary Business”
IEU (Indonesian European University)
Surabaya || Jl. Raya DukuhKupang No. 157B
Graha Tristar || Jl. Raya Jemursari 244 Surabaya
Ph. 081233752227 – 081234506326
Blackberry PIN : 2A1CE131 ; 2B517ECB ; 2B425821 ; 53B4EFD8
www.kuliah-sambil-kerja.com
www.tristarculinaryinstitute.com

www.ieu.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar