ALL ABOUT TRISTAR BSD

ALL ABOUT TRISTAR IEU

ALL ABOUT TRISTAR KALIWARON

ALL ABOUT TRISTAR CRUISE

Selasa, 31 Mei 2016

Testimoni Daisy Margono - Alumni Tristar Cruise Training Centre (TCTC)

Bekerja di Celebrity Cruise Line


Siapa bilang kerja di kapal pesiar itu susah? Bekerja di kapal pesiar menawarkan impian yang sangat menggiurkan seperti gaji dollar, menjelajahi dunia dan bisa bertemu rekan kerja dari berbagai penjuru dunia. Wah, pasti menyenangkan dan asyik. Anda tertarik? Berikut penuturan beberapa peserta didik Tristar Cruise Training Centre (TCTC) yang telah bergabung di kapal pesiar ternama.




Keinginan apa pun bisa diraih jika dibarengi dengan kemauan, dedikasi tinggi dan kerja keras tanpa kenal lelah. Harapan untuk membangun karir bekerja di kapal pesiar berstandar Internasional, dan berkeinginan untuk menambah wawasan dibidang kuliner, serta berangan-angan untuk dapat mengunjungi tempat-tempat menawan diseluruh dunia, pasti bisa diwujudkan dengan tekad sambil belajar. Tristar Cruise Training Centre (TCTC) memberikan kemudahan bagi Anda dalam pendidikan dan pelatihan kerja singkat agar cepat bekerja di kapal pesiar.



Daisy Margono 
(Celebrity Cruise Line)
Pembelajaran di Tristar Cruise Training Centre (TCTC) sangat menyenangkan selama 3 bulan. Semua hsailnya bisa dirasakan. Bisa jadi lebih disiplin dan mandiri, bisa cepat dapet kerja. Kini bisa bergabung di Celebrity Cruise Line punya partner orang-orang bule, bisa jalan-jalan tanpa harus bayar tapi malah di bayar. Yang penting jangan pernah percaya anggapan bahwa kerja di kapal pesiar itu berat, susah dan sulit, sama sekali tidak benar. Informasi dari TCTC untuk crew perempuan mendapatkan jaminan perlindungan dari tindakan pelecehan seksual. Jadi jangan khawatir bekerja di kapal pesiar bagi perempuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar