ALL ABOUT TRISTAR BSD

ALL ABOUT TRISTAR IEU

ALL ABOUT TRISTAR KALIWARON

ALL ABOUT TRISTAR CRUISE

Selasa, 31 Mei 2016

Tristar Cruise Training Centre (TCTC) – Kota Wisata Batu

“Why a join Cruise?”
“Kuliah Singkat & Cepat Kerja di Kapal Pesiar”


Bekerja di kapal pesiar dengan gaji dollar, bisa menjelajahi banyak negara secara gratis serta bertemu rekan kerja dari berbagai penjuru dunia, pastinya ini tawaran impian yang sangat menggiurkan. Lantas dimana tempatnya belajar untuk bisa bekerja di kapal pesiar?
  

Selain di Surabaya, Tristar Cruise Training Centre (TCTC), sebuah pusat pendidikan dan pelatihan kerja singkat di kapal pesiar, kini juga hadir di Kota Wisata Batu. Dengan durasi pendidikan selama tiga bulan, secara khusus memberikan pendidikan dan pelatihan kepada peserta didik agar memiliki mental dan keahlian yang kompeten untuk bekerja di kapal pesiar.

 
Pendidikan Tristar Cruise Training Centre (TCTC) dihelat di kampus Tristar Institute Kota Wisata Batu yang ada dikawasan Jl. Bukit Berbunga No. 10, dengan program pendidikan yang ditawarkan adalah F & B Product, F & B Service, Housekeeping Departement, dan Galley steward.
Diterangkan oleh Chef Yuda Agustian, salah satu instruktur/dosen Tristar Cruise Training Centre (TCTC) bahwa keuntungan bekerja di kapal pesiar dari perusahaan, antara lain free ticket dari kapal pesiar ternama seperti Royal Caribean, Celebrity Cruise, Brittania Cruise, Disney Cruise dan Apollo Cruise di Amerika Serikat (AS) dan Eropa, lalu free ticket setelah kontrak pertama untuk non tipping position, durasi kontrak kerja 6 – 8 bulan, jenjang karir yang pastinya bisa memberikan pengalaman kerja yang luar biasa.
 


 
Untuk bisa bergabung kerja di kapal pesiar tersebut, kemampuan atau skill mengenai pekerjaan yang ada di kapal pesiar sangat diperlukan oleh peserta didik untuk dipelajari. Di Tristar Cruise Training Centre (TCTC) materi pengajaran yang diberikan, mulai dari basic cruise cooking, housekeeping, service knowledge, cruise introduction, technical cruise interview, English conversation hingga cooking/housekeeping/service practice. Kesibukan pelatihan ini dilaksanakan setiap hari Senin hingga Kamis dengan komposisi teori, dan praktik mulai pukul 16.00-20.00 WIB.

 
“Pengantar dasar memasak (basic cruise cooking) ini salah satu materi yang sangat penting dipelajari, karena diutamakan saat bekerja di kapal pesiar. Peserta didik diberi pengenalan mengenai konsep-konsep dasar, teknik, dan pengetahuan dalam proses memasak. Tak hanya itu, peserta didik juga diperkenalkan dengan praktik teknik memotong sayuran, pembuatan kaldu, saus, lalu pengetahuan penggunaan pisau, dasar-dasar safety, hygiene dan sanitasi” ungkap Chef Della sapaan akbar Chef Adeline Nadia Daniel, salah satu tim pengajar Tristar Cruise Training Centre (TCTC).

 
Dia juga mengatakan bahwa materi pengantar dasar memasak (basic cooking), diharapkan peserta didik dapat mengetahui, memahami dan mampu menerapkan teori tentang teknik pengolahan makanan saat bekerja di kapal pesiar nantinya.

 
Ada yang menarik saat melihat pelatihan Tristar Cruise Training Centre (TCTC) di Kota Wisata Batu, karena minat bekerja dikapal pesiar ini tidak hanya para pria, tapi ada satu perempuan bernama Yuni. Gadis manis asal Bekasi ini, mengatakan bahwa salah satu alasan mengapa dirinya ingin kerja di kapal pesiar, karena gaji di kapal pesiar terbilang sangat tinggi sehingga sangat menggiurkan, dan bakal memiliki pengalaman bekerja internasional, ungkapnya.
 
 
Anda ingin kerja bergengsi di kapal pesiar? Meningkatnya minat orang-orang untuk bekerja di kapal pesiar jika tidak diimbangi dengan tersedianya informasi yang memadai mengenai bagaimana dan seperti apa bekerja di kapal pesiar, Tristar Cruise Training Centre (TCTC) memberikan kemudahan bagi Anda dalam pendidikan dan pelatihan kerja singkat agar cepat bekerja di kapal pesiar. Anda tertarik ?... *Upi
 
Tristar Institute
School of Culinary – Baking Pastry Art, Food Technology, Hospitality, Cruise, D3 Hotel & S1 Culinary Business
 
Kampus Tristar Institute, ada di:
Surabaya || Jl. Raya Jemursari 244
Telp. 031-8433224, 0813 5786 6283, PIN. 2B517ECB
Kota Batu || Jl. Bukit Berbunga No. 10

Telp. 0341-3061525, 0812 3253 9310, PIN. 5CD84671

Tidak ada komentar:

Posting Komentar